Beranda Berita Terkini Alun-Alun Kecamatan Pamulang Disambut Antusias Warga

Alun-Alun Kecamatan Pamulang Disambut Antusias Warga

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-‌Warga baik anak kecil, remaja, hingga dewasa tampak antusias bermain saat menggunakan fasilitas yang tersedia di area Alun-alun Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

‌Pasilitas Alun-alun yang berada di depan kantor Kecamatan Pamulang tepatnya di Jalan Siliwangi No.1, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini dibangun untuk umum.

‌Meskipun pembukaan fasilitas publik ini belum diresmikan namun disambut antusias oleh masyarakat.

‌Nurjanah, warga RT 001/RW 020 Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang mengaku, pembangunan fasilitas Alun-alun sangatlah dinantikan oleh dirinya.

‌“Saya sangat menunggu dibukanya alun-alun ini. Untuk itu, saya datang bersama anak, meskipun sebelum resmi dibuka,” terangnya saat di temui di Alun-alun Kecamatan Pamulang, kamis (23/2/2023).

‌Selain untuk tempat berolahraga, lanjutnya, alun-alun juga berfungsi sebagai tempat bermain anak. Pasalnya, fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan menarik.

‌“Sangat menarik fasilitas di dalamnya. Seperti adanya tempat bermain anak, jalur lari atau jogging track, di tambah dengan Air mancur berwarna dan kembang Api” ungkapnya.

‌Di tempat yang sama, Leli Afriani, warga RT 09/RW 10, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang juga mengungkapkan hal yang sama. Dia menyebut, alun-alun menjadi salah satu objek wisata yang cukup bagus karena fasilitasnya lengkap meskipun berada di dalam kota.

‌tidak hanya bermain, sebagian warga bahkan mengabadikan suasana Alun-alun dengan kamera handphone yang mereka bawa.

‌“Fasilitas di sini sudah lumayan lengkap, apalagi permainan untuk anak-anak. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dan di-upgrade lagi untuk kelengkapan fasilitas dan sarana prasarana,” tutupnya.

‌Camat Pamulang H. Mukroni saat di temui, mengucapkan Alhamdulillah dan terimaksih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pamulang atas antusiasnya adanya fasilitas Alun-alun ini, meskipun belum secara resmi di buka untuk umum. “Mudah-mudahan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.”

Baca Juga :  Sekretaris Daerah Kota Tangerang Turut Serta Bersama Para Pegawai Melakukan Pengecatan Kanstin

‌Pihaknya juga menghimbau kepada warga, sementara untuk berkunjung di taman Alun-alun ini untuk lebih berhati-hati, Karena pembangunan dan penataan taman Alun-alun Kecamatan Pamulang ini belum di buka secara resmi,”pungkas Camat Pamulang.

(Rudi)