Beranda Seputar Banten Atasi Pengendara Motor Yang Melawan Arah Dishub Tangsel Pasang Yuten Depan Pionir...

Atasi Pengendara Motor Yang Melawan Arah Dishub Tangsel Pasang Yuten Depan Pionir Beton Taman Tekno

BERBAGI

Beritatangsel.com – Perkembangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diperlukan penanganan komprehensif terutama terkait dengan permasalahan lalu lintas jalan raya, sinergitas antar dinas terkait, akademisi, dan masyarakat perlu dibangun komunikasi agar dapat menemukan solusi terbaik sesuai kesepakatan dan kebutuhan bersama demi terciptanya Kota Tangsel yang kondusif.

Seperti hari ini (kamis, 9/2/2023) Dinas Perhubungan (Dishub) melalui bidang pemeliharaan prasarana memasang pengaman berupa Yuten dijalan taman tekno widiya tepatnya depan pionir beton, agar pengendara terutama roda dua (motor) tidak melawan arus lalulintas yang bisa membahayakan si pengendara itu sendiri.

Seperti di ungkapan Kasie pemeliharaan prasarana Fika Permana, S. ST, M. AP. pada awak media beritatangsel.com.Tujuan penutupan jalan di pertigaan jalan tekno widiya depan pionir beton dengan Yuten agar pengendara terutama motor tidak memaksakan diri melawan arus terutama dari arah Viktor menuju BSD, ini sangat membahayakan, selain itu dengan dipasang Yuten bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas jelas Fika.

Fika berharap dengan pemasangan yuten ini pengendara motor bisa memahami dan terbiasa berputar diputaran yang telah tersedia, agar tercipta ketertiban, keamanan, kenyamanan dalam berlalu lintas, tegasnya.

Karena pemasangan Yuten ini sifatnya sementara jadi pihak kami kedepannya akan bekerjasama dengan dinas terkait dalam hal ini PU untuk mengupayakan pemasangan Kanstin agar terlihat eksotik tutup pak kasi yang murah senyum ini. (Anto)

Baca Juga :  Belum Bayar Iuran Kas, Paud Anyelir,Tangerang Ditutup Oleh Ketua RW setempat