Beranda Seputar Banten DPD Perindo Kota Tangsel Targetkan Peroleh 2 Kursi DPRD Tiap Dapil

DPD Perindo Kota Tangsel Targetkan Peroleh 2 Kursi DPRD Tiap Dapil

BERBAGI

Beritatangsel.com, Tangsel – 23/01/2023 – Menjelang Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan Jamal Abdul Nasir meminta semua kader Perindo di kota Tangerang Selatan menjalin kekompakan antar pengurus dengan kader. J

amal mengungkapkan DPD Partai Perindo sejak bulan Agustus telah mencanangkan meraih 2 (dua) kursi tiap dapil. Hal ini disampaikannya pada rapat konsolidasi antara pengurus dengan koordinator dapil Perindo se-Kota Tangerang Selatan Senin (23/01) di Sekretariat DPD Perindo Kota Tangerang Selatan.

Jamal menuturkan bahwa saat ini Perindo Kota Tangerang Selatan telah terbentuk hingga tingkat ranting dan terus akan digenjot hingga tingkat RT.

“Saat ini di Tangsel terdapat 3844 RT, kami saat ini telah bergerak merekrut kader-kader perindo hingga di tingkat RT, kader ini nanti selain menjadi ojung tombak sosialisasi partai ke masyarakat dapat pula dijadikan saksi”, ucap Jamal yang juga tokoh pendiri Laskar Merah Putih di Tangerang Selatan.

Menurut dia, target tersebut dipasang dengan berbagai hitung-hitungan yang matang, terlebih lagi kepengurusan Perindo Kota Tangerang Selatan ini sudah terbentuk di hingga Ranting. (Adt-)

Baca Juga :  DPW GPMN Banten Hadiri Tasyakuran Harlah BPP-KTT ke-1