Beranda Berita Terkini Kapolres Metro Tangerang Kota mengecek pengamanan cabang Goal Ball di Pepaprov ke-IV...

Kapolres Metro Tangerang Kota mengecek pengamanan cabang Goal Ball di Pepaprov ke-IV Banten

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com — Sebagai bentuk dukungan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH.,S.IK., M.Si., menyerah medali kepada atlet berprestasi yang menang lomba di ajang Pertandingan Goal Ball di Pekan Paralympic Provinsi (Pepaprov) ke-IV Banten Tahun 2022.

Untuk diketahui para peserta dan pemenang lomba Pepabrov ke-lV Banten adalah para Penyandang Cacat (Disabilitas) tunanetra.

Kali ini mereka menang lomba di Cabang Olahraga Goal Ball, berlangsung di Gor Kota Tangerang, Jalan A. Dimiyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Rabu (7/11/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, kunjungan yang ia lakukan bersama PJU merupakan bentuk monitoring pengamanan dan sekaligus berikan dukungan pada penyelenggaraan Peparprov ke-IV Tahun 2022 yang berada di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah pengamanan dilaksanakan dwngan baik dan kedatangan kami juga diterima oleh Bapak Deni Kuncoro selaku Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang dan Bapak Robi ketua Penanggung jawab pertandingan Goallball,” kata Kapolres.

Saat menyerahkan medali kepada pemenang lomba juara ke 1 (pertama) kepada para pemain yang berprestasi, Kapolres berpesan agar jangan bosan dalam latihan dan jangan ragu untuk bertanding dan tetap semangat.

“Semoga tidak hanya menjadi atlet berprestasi tingkat provinsi namun bisa menjadi atlet berprestasi tingkat Nasional bahkan Internasional,” tutup Kapolres.

Fwt / trs

Baca Juga :  6 Kontrakan Ludes Terbakar Di Komplek Pertamina Pondok Ranji