Beranda Berita Photo Polsek Pondok Aren Amankan 9 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Pondok Betung

Polsek Pondok Aren Amankan 9 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Pondok Betung

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Polsek Pondok Aren mengamankan 9 (sembilan) remaja diduga hendak melakukan tawuran di Komplek Deplu (pemancing 74), Jalan Caraka Raya, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan bahwa kejadian itu bermula pada saat piket opsnal melakukan patroli operasi cipta kondisi kewilayahan dalam rangka antisipasi 3C, tawuran dan balap liar dan kejahatan lainnya. pada Jumat (14/10/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kami sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sejumlah remaja yang sedang berkumpul di Komplek Deplu, Jalan Caraka Raya, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan,” kata Kompol Dimas Aditya melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/10/2022).

Atas laporan masyarakat itu, kemudian tim opsnal langsung mendatangi lokasi tersebut lalu mengamankan 9 (sembilan) remaja yang diduga hendak melakukan tawuran.

“Mereka seluruhnya diamankan dan dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penegakan hukum,” ucapnya.

Dalam kesempatannya, Kompol Dimas Aditya juga mengingatkan kepada para orang tua dan pihak sekolah untuk terus mengawasi aktivitas anak-anaknya. Hal ini dilakukan mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.

“Pihak orang tua agar lebih ketat memberikan pengawasan terhadap perilaku dan kegiatan anaknya diluar lingkungan rumah dan sekolah serta untuk pihak sekolah agar lebih intens memberikan bimbingan dan pengarahan kepada muridnya untuk memiliki kegiatan yang positif,” tutupnya.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Pemkot Sepakati, Perusahaan Yang Berinvestasi di Tangsel Kini Wajib Menyiapkan Kouta 30 Persen Untuk Masyarakat Lokal