Beranda Berita Terkini Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Al Mabrur Legoso Kelurahan Pisangan Kecamatan...

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Al Mabrur Legoso Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Santuni Anak Yatim

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Masjid Al Mabrur RT.001/RW.001 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan santunan anak yatim di Masjid Al Mabrur kelurahan pisangan dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Serta Tingkatkan ke Imanan Dan Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT”. Sabtu (15/10/2022).

Acara tersebut di hadiri Drs. H Benyamin Davnie (Walikota Tangsel), Drs H. Hamdani HS, MA (Camat Ciputat Timur), TB Apriliadhi K.P.,S.STP, Abdul halim (Lurah dan Sekel, Kasih Pemerintahan Pisangan), Ketua DKM, Ketua RW.001 dan Ketua RT yang ada di RW.001 dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya ketua Panitia Hj. Dewi Indah Damayanti, SE Mengucapkan terimakasih Kepada Walikota Tangsel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Drs, H Benyamin Davnie (Walikota Tangsel) yang sudah meluangkan waktunya, untuk bisa hadir di acara ini, begitu juga dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang turut hadir, semoga kita semua selalu di berikan nikmat sehat”, ucap Ketua Panitia Hj. Dewi Indah Damayanti, SE.

Selain itu, lanjut Hj. Dewi Indah Damayanti, SE, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata salah satu bentuk ke cintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan Alhamdulillah kami dari kelurahan beserta jajaran bisa memberi Santunan kepada lebih dari 30 Anak Yatim, mudah-mudahan ini bermanfaat dan menjadi berkah. Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Drs H. Benyamin Davnie menyampaikan bahwa, Ia akan selalu hadir dalam acara keagamaan.

“Insya Allah saya selalu hadir dalam acara keagamaan ini, agar bisa lebih mengerakan dan membangun nilai-nilai Islami di kota Tangerang Selatan”, kata Walikota Tangsel.

H. Benyamin juga menambahkan, mengingat (tanda kutip) ancaman-ancaman yang ada di Tangsel, terhadap generasi muda, umumnya kita semua, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, paling tidak bisa untuk mengurangi sisi negatif dari teknologi komunikasi. Tutupnya

Baca Juga :  Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Pemkot Tangsel Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Lansia

(Yanwar)