Beranda Berita Photo Diduga Karaoke Ilegal Berkedok Jasa Pengiriman dan Toko Agen Air Mineral

Diduga Karaoke Ilegal Berkedok Jasa Pengiriman dan Toko Agen Air Mineral

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com –  Sepintas Bangunan ruko 4 Lantai lantai di Jalan Sawah Lio Rt. 06/008 No. 75 C di daerah Tambora, Jakarta Barat tidak ada yang aneh karena tampak jelas adanya kegiatan jasa pengiriman barang salah satu Perusahaan E-Commerce dengan brand ternama dan tepat disebelahnya toko agen berbagai minuman kemasan.

Hasil penelusuran dilapangan dapat dipastikan ada nya kegiatan yang patut diduga melanggar Hukum, terbukti adanya tempat hiburan malam (Karaoke) tak berijin ditengah pemukiman padat yang beroperasi mulai jam 5 (lima) sampai dengan dinihari tergantung benyaknya pengunjung yang datang menikmati suasana tempat karoke tersebut.

Hal ini dibenarkan pria penjaga toko SB, Senin (12/9/22) kepada Awak Media kalau siang kegiatan seperti ini pak, ada ekspedisi jasa pengiriman barang dan sy sendiri menjaga toko. “Tempat Karaoke yang didalam bukanya setelah ekspedisi dan toko, Bapak dari mana, nanti saya sampaiakan kepada Owner” tuturnya.

Pada kesempatan lain, Hanny salah satu wanita yang sedang asik menemani pengunjung  berasal dari luar kota mengatakan, “Karaoke Tak bernama tersebut sudah berjalan lebih dari 1 tahun”.

“Tempat ini (Karaoke-red) Buka mulai jam 5 sore hari tutup hingga larut bahkan hingga dinihari tergantung pengunjungnya, “Hanny menambahkan.

Diduga Karaoke ilegal tersebut di dalam dan akses masuk dijaga oleh dua orang yang tepat di pintu masuk, kegiatan tersebut bukan hanya tidak berijin namun juga menyediakan miras dan wanita penghibur.

Ditempat terpisah Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Drs. Arifin , M.AP ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan,” maaf tadi saya sedang Sholat, dan atensi diperhatikan”.

Penulis  : Abubakar

Baca Juga :  Wow, Salam Tiga jari Rupanya Lambang Pemuja Satanis