Beranda Advetorial Forum RT & RW Kelurahan Pondok Kacang Timur, Gelar Rakor Dan Silahturahmi...

Forum RT & RW Kelurahan Pondok Kacang Timur, Gelar Rakor Dan Silahturahmi Di Pantai Carita

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Meski baru lima bulan menjabat kepala Kelurahan Pondok Kacang Timur Haji Murtado, seperti mendapatkan dukungan dari masyarakat. Hal ini dibuktikan saat Forum Komunikasi RT dan RW se- Kelurahan Pondok Kacang Timur menggelar rapat koordinasi dan Silaturahmi di Desiana Cotage, Pantai Carita Banten, Sabtu (30/07/2022).

Ketua Forum RT dan RW se- Kelurahan Pondok Kacang Timur Dr.Adhi menjelaskan, rencana rapat koordinasi akan dilaksanan terbatas, hanya para pengurus RT/RW dan para kader PKK dan staf kelurahan. Panitia menyediakan 5 Bus.

“Karena mendapat dukungan dari 5 Bus ditambah menjadi 10 Bus. sekitar 650 orang lebih yang ikut ke pantai Carita menjadi keluarga besar dilingkungan Kelurahan Pondok Kacang Timur. Selain pak Camat dan pak lurah, juga hadir para anggota dewan dan tokoh masyarakat juga lainnya,” kata Adhi.

Acarapun kata Adhi, bukan sekedar rapat tapi di isi dengan pemberian surat keputusan (SK) pengangkatan 3 ketua RW yang baru periode tahun 2022-2025. Juga tasyakuran hari Jadi Kelurahan Pondok Kacang Timur
dan tali kasih kepada Camat Pondok Aren Hendra, bertepatan dengan hari ulang tahun di usia 42 tahun.

Dalam sambutanya lurah Pondok Kacang Timur Murtado menyampaikan apreasi atas kinerja panitia, yang mampu mengemas kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan menjalin kebersama dalam satu tujuan yakni membangun Kelurahan Pondok Kacang Timur

“Alhamdulilah, meski baru lima bulan bertugas. sudah mendapatkan penilian dari pak Camat diantaranya Kelurahan Pondok Kacang Timur, terbaik dalam kedipsilinan para pegawainya,” kata Murtado.

Masih kata Murtado, “Diharapkan kegiatan ini menjadi motivasi, dan bahan mengevaluasi untuk mensinergikan semua elemen para RT dan RW bisa lebih kompak dan terpacu dalam membangun kebersamaan,” ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Karangampel Sisir Beberapa Obvit Pada Giat Strong Point

Dalam kesempatan itu Camat Pondok Aren Hendra menyampaikan bahwa, Keberadaan Forum RT dan RW di setiap Kelurahan merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah dan ujung tombak yang harus bisa menjelaskan kepada masyarakat mengenai proses dari program, dan kebijakan pemerintah.

“Saya harap Bapak Ibu RT RW dan semua pihak, kita sama-sama membangun Kota Tangsel, khususnya Pondok Aren dan kelurahan Pondok Kacang Timur menjadi percontohan untuk kelurahan lainnya. Dengan bersinerginya pemerintah, RT dan RW, serta masyarakat maka pembangunan di segala bidang akan lebih efektif,” kata Hendra. (Abah Ade).