Beranda Berita Photo Berkah Ramadhan, Pemuda Pancasila (Pp) Ranting Sawah Kecamatan Ciputat Tangsel Berbagi 500...

Berkah Ramadhan, Pemuda Pancasila (Pp) Ranting Sawah Kecamatan Ciputat Tangsel Berbagi 500 Takjil Dan Buka Puasa Bersama

BERBAGI

Tangsel, Kicaunews.com – Bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan nampak menjadi momentum besar bagi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan untuk berbagi dengan sesama umat Muslim.

Seperti yang terlihat Senin 25 April 2022, tepatnya di Pertigaan Jalan Musyawarah Tepatnya jl.kh dewantara puluhan Ormas PP yang di komando langsung oleh Ketua RANTING Kel, sawah Kec, Ciputat. Susanggoro(bang Logay) beserta jajaran ormas PP Kel, Sawah Kec, Ciputat bagi bagi takjil Tak butuh jangka lama 500 takjil habis terbagikan kepada para pengendara yang melintasi jalan utama kh. Dewantara Ciputat

Wakil PP kel Sawah Kec,Ciputat bang BINTANG,yang didampingi Sekjen Bang Teo. menyampaikan Semoga dengan Giat yang dilaksanakan pemuda pancasila (PP) bagi tajil makin maju sukses terus dan Santunan anak yatim semoga berkah
undangan yang hadir perwakilan dari Laskar Tangsel. dari PP Ciputat dari ranting Sawah baru, Setu, Cipayung hadir juga Srikandi-Srikandi.

Ketua RANTING Kel,Sawah Kec, Ciputat di kesempatan tersebut mengatakan kegiatan pembagian takjil ini bertujuan agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bhakti sosial (Baksos) antar rekan rekan PP di Kecamatan Ciputat Yang kita lakukan ini minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa biarpun masih di perjalanan Dan untuk internal kita sendiri kegiatan semacam ini agar bisa dijadikan ajang untuk silaturahmi Tutur Ketua PP Kel Sawah Kec Ciputat Susanggoro(bang logay)

Harapan Susanggoro(bang logay)selaku Ketua PP RANTING kel, Sawah Kec, ciputat dari pembagian takjil agar bisa menggerakan rekan rekan Ormas PP yang lain di Tangerang Selatan untuk bisa aktif berbagi di bulan yang penuh keberkahan Dengan membagikan takjil berkomposisi makanan dan minuman ini.

Baca Juga :  Sikapi Fungsi JPO GEMA KOSGORO Tangsel Akan Kirimkan Surat Terbuka Untuk Walikota Tangsel

“Saya sangat berharap untuk bisa membantu masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima oleh Allah SWT,” pungkasnya.