Beranda Advetorial Buka Puasa Bersama. Are’N’ Max Pondok Aren, Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama. Are’N’ Max Pondok Aren, Santuni Anak Yatim

BERBAGI

TANGERANG SELATAN – Sebagai mahluk sosial yang tidak terlepas dari ketergantungan untuk hidup berdampingan, kebersamaan akan membawa keberkahan. Salah satu momen kebersamaan yang dapat mendatangkan keberkahan adalah hubungan silaturahmi.

Hal ini, disampaikan ustad Rachmat, saat mengisi ceramah kegiatan buka puasa bersama, dan santunan komunitas Yamaha Are’N’Max yang digelar dihalaman kantor Kecamatan Pondok Aren, kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren Tangerang Selatan. Rabu malam, (20/04/2022).

Menurutnya, bulan Ramadhan adalah bulan kemuliaan, di mana momen-momen kebersamaan, dapat mendatangkan nilai ibadah dan keberkahan. Jadikan bulan Ramadhan sebagai momentum kebersamaan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Buka puasa bersama dan santunan ini juga menjadi sarana berbagi kebahagiaan sekaligus wujud syukur untuk menggapai berkah dan ridha Allah SWT. Doa anak yatim merupakan salah satu doa yang dikabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Camat Pondok Aren Hendra SH,Msi, juga selaku pembina berharap, keberadaan Aren’N’Max, di Pondok Aren, bukan hanya wadah pencinta motor saja, tapi bisa jadi komunitas yang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan menjadi contoh bagi yang lain

“Saya sampaikan apreasi, dan terima kasih, juga mohon dukungan dan mari bersama-sama membangun wilayah Pondok Aren. Dan saya, yakin dengan kebersamaan akan menjadi kekuatan, hal ini, sudah dirasakan dalam setiap kegiatan,” kata Hendra.

Ketua Are’N’Max Pondok Aren Muslih menjelaskan, buka puasa dan santunan ini, selain ajang silahturahmi merupakan aksi sosial dengan mengambil tema ‘Saling Memberi Untuk Berbagi’ bertepatan dengan bulan Ramadhan.

“Dibulan ramadhan ini, sekitar 30 anak yatim, Kami undang untuk untuk makan bersama dan diberikan sebagai rejeki, dari hasil swadaya anggota dan simpatisan. Alhamdulilah, meski banyak anggota tidak sempat hadir, kegiatan ini terlaksana,” kata Muslih.

Baca Juga :  Diduga Mengantuk, 1 Unit Mobil Ford Ranger Terbalik

Diketahui, komunitas penggemar motor skutik Yamaha N-MAX Pondok Aren, terbentuk pada tahun 2018. Seiring dengan waktu anggotanya sudah banyak yang bergabung di Are’N’Max Pondok Aren dengan pilosofi ‘we Are Big Family’ yang mengarah menjadi keluarga besar dalam kebersamaan. (Abah Ade).