Beranda agama Kapolsek Pondok Aren Dampingi Wali Kota Tangsel Safari Ramadhan di Kelurahan Pondok...

Kapolsek Pondok Aren Dampingi Wali Kota Tangsel Safari Ramadhan di Kelurahan Pondok Kacang Timur

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mendampingi Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Safari Ramadhan di Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Kedatangan Walikota Tangsel beserta jajaran Forkopimda Pemerintah Kota Tangsel kali ini safari Ramadhan di wilayah Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selasa (12/4/2022).

Kegiatan diawali dengan kultum dialog interakif antara Walikota beserta jajaran Forkopimda dan para jamaah dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib dan sholat tarawih berjamaah di Masjid As – Sakinah, Pondok Kacang Prima RT 03/RW 08 Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan, berbagai kegiatan di bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk upaya untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan Tangsel dengan masyarakat.

Melalui safari Ramadhan ini diharapkan dapat terjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kelurahan Pondok Kacang Timur.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk Di Bojong