Beranda Berita Terkini Tumbuhkan Innovation Culture di Kalangan Anak Muda, Paragon Luncurkan Novo Club

Tumbuhkan Innovation Culture di Kalangan Anak Muda, Paragon Luncurkan Novo Club

BERBAGI
Paragon
PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) mengadakan acara Onboarding Novo Club bersama lebih dari 1000 mahasiswa dari seluruh Indonesia secara online.

JakartaBeritatangsel.com – 5 Februari 2022 – PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) mengadakan acara Onboarding Novo Club bersama lebih dari 1000 mahasiswa dari seluruh Indonesia secara online. Acara ini merupakan pembukaan sekaligus peresmian Novo Club, komunitas mahasiswa yang diinisiasi oleh Paragon sebagai wadah generasi muda untuk belajar dan mengembangkan diri melalui kolaborasi yang inovatif. Sabtu, 5 Februari 2022

Onboarding Novo Club turut dihadiri oleh Salman Subakat (CEO Paragon Technology and
Innovation) dan Analisa Widyaningrum (Psikolog & Spokesperson Wardah). Dalam sambutannya, Salman menyampaikan bahwa Novo Club didirikan untuk menumbuhkan innovation culture di kalangan anak muda. “Inovasi tidak melulu soal teknologi, namun mengenai cara pandang dan cara kita melihat sesuatu. Inovasi itu berarti inventing dan harus memberikan solusi ke masyarakat. Dengan didirikannya Novo Club, kami ingin menumbuhkan semangat inovasi dan innovation culture di kalangan anak muda”.

BacaJuga : Bupati Tangerang Minta ASN dan Pegawai BUMD Bijak Di Media Sosial

Secara umum, Novo Club terdiri dari empat pilar yakni Novo Learning, Novo Talks, Novo Community Project, dan Novo Career Clinic. Mahasiswa yang tergabung dalam Novo Club dapat mengikut program-program pengembangan keterampilan yang berada dalam koridor empat pilar ini. Selain itu, mahasiswa juga dapat memiliki relasi ke Paragon dan menambah networking. “Mengikuti Novo Club merupakan salah satu langkah yang baik untuk pengembangan diri bagi mahasiswa. Lewat Novo Club teman-teman dapat mengikuti kelas-kelas pembelajaran yang menarik serta networking yang penting untuk mengasah soft skill teman-teman” ujar Analisa Widyaningrum.

Novo Club merupakan bagian dari program CSR Pendidikan yang diinisiasi oleh Paragon. Sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan inovasi untuk bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama, Paragon terus berupaya memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat, salah satunya lewat program CSR yang konsisten dilaksanakan dan dikembangkan. “Lewat Novo Club, kami berharap semakin banyak future leader berjiwa sosial dan inovatif yang lahir dari anak muda Indonesia. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memajukan pendidikan di tanah air”, tutup Salman.

Baca Juga :  Cooling System Jelang Pemilu, Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

BacaJuga : Selesai Renovasi, Wali Kota Tangerang Resmikan Stadion Benteng Reborn

Tentang PT Paragon Technology & Innovation

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, dan Biodef.

Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan. Dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahhatian, ketangguhan, dan inovasi), Paragon memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang tiap tahunnya mampu memproduksi 135 juta produk personal care dan make-up. (Red)

BacaJuga : Gempa 5,5 Magnitudo Di Bayah – Banten, BMKG Sebut Tidak Berpotensi Tsunami