Beranda Berita Photo Dinkes Tangerang Umumkan Libur Sekolah di Tangerang Mulai Tanggal 20 Desember 2021

Dinkes Tangerang Umumkan Libur Sekolah di Tangerang Mulai Tanggal 20 Desember 2021

BERBAGI

Beritatangsel.com – Dinas Pendidikan dari Kota Tangerang, Banten sudah mengumumkan jadwal libur dari sekolah yang mengalami perubahan dari yang semulanya tanggal 3-15 Januari 2022 berubah menjadi 20 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin memberitahu bahwa akan ada perubahan jadwal untuk libur sekolah pada berdasarkan pada Surat Edaran dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan juga Teknologi Nomor 32 di tahun 2021 Tanggal 14 Desember 2021.

Perubahan jadwal libur sekolah tersebut sudah disampaikan pada seluruh kepala sekolah dan juga disosialisasikan kepada siswa atau pun wali murid selain itu juga kegiatan pembagian nilai atau juga rapor pada semester ganjil yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2021.

Jamal menambahkan walaupun kegiatan belajar mengajar siswa pada sekolah telah diliburkan tetapi kegiatan vaksinasi Covid-19 akan tetap berjalan dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan.

Ia berharap, untuk siswa dan juga orang tua yang akan ikut mendampingi semoga program untuk pembentukan dan kekebalan tubuh bisa terpenuhi.

Kepala Dinkes Kota Tangerang, Banten yaitu Dini Anggraeni yang mengatakan bahwa target keseluruhan untuk anak yang berusia 6-11 tahun yang akan divaksinasi ada 186.349 anak dan yang tersebar pada 455 sekolah yang berdasarkan negeri dan swasta.

(*)

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi Jelang Nataru 2023, Pemkot Tangsel Lakukan Langkah Antisipatif