Beranda Berita Photo Sambut HUT TNI Ke 76, Kapolsek Pondok Aren dan Rombongan Sambangi Koramil...

Sambut HUT TNI Ke 76, Kapolsek Pondok Aren dan Rombongan Sambangi Koramil 07 Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Bertepatan dengan menyambut hari jadi Tentara Nasional (TNI) Ke 76. Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya dan rombongan sambangi Koramil 07 Pondok Aren, selain mengucapkan selamat ulang tahun, Kapolsek Pondok Aren juga memberikan hadiah tumpeng dan di terima langsung oleh Danramil Kapten Inf Dahlan, Selasa (5/9/2021).

Dijelaskan Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, pemberian tumpeng sudah menjadi tradisi sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 juga sebagai tali kasih dalam kebersamaan.

“Ditengah kesibukan Vaksinasi yang masih berjalan, Kami atas nama keluarga besar Polsek Pondok Aren dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kapolsek Pondok Aren berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – PORLI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama – sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Pondok Aren, sesuai dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” menghadapi situasi saat ini,” Kata Kompol Dimas.

Dalam kesempatan itu Danramil 07 Pondok Aren, Kapten Inf Dahlan menyampaikan terimakasih atas kehadirannya, juga menyampaikan selamat datang kepada Kompol Dimas Aditya yang baru menjabat Kapolsek di Polsek Pondok Aren menggantikan Kompol Riza Sativa yang beralih tugas ke Polda Metro Jaya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dan selamat datang kepada Kompol Dimas Aditya, Kami berharap kerjasama tetap terjalin untuk menciptakan wilayah kondusif,” kata Kapten Inf Dahlan.

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren Sediakan Gerai Vaksinasi Booster di 16 Titik

Kapten Inf Dahlan menambahkan,”Perjuangan yang kita hadapi sekarang memang berbeda. Kalau dulu, para pahlawan kita itu berjuang untuk melawan para penjajah dari negara lain. Sekarang, kita semua justru harus berjuang bersama – sama untuk melawan Covid – 19,” pungkasnya.

(Red/Abah Ade)