Beranda Berita Photo Patroli PPKM Level 3 Antisipasi 3C Dan Balap Liar Sudirman Thamrin Oleh...

Patroli PPKM Level 3 Antisipasi 3C Dan Balap Liar Sudirman Thamrin Oleh TURJAWALI DIT Samapta Polda Metro Jaya

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Patroli PPKM level 3. Antispasi 3 C , Balap Liar dan Pembubaran Kerumunan serta himbauan Prokes sepanjang jalur Sudirman Thamrin.hari Sabtu  tgl 18 September 2021 pukul 22.00 wib sampai selesai.

Giat dipimpin oleh KOMPOL BINTANG SH Sebagai KASI TURJAWALI DIT Samapta Polda Metro Jaya didampingi

AKP Ii sutasman SH MH Kasi pasdal, Iptu Salim SH (Kanit 3 Patko) dan Iptu Giyatno SH sebagai Pawas.

Rute Patroli dilalui Sepajang jalan Gatot Subroto, jalan Sudirman, jln Thamrin dan meliputi TL Monalisa, TL CSW, TL Al Azhar, TL Senayan, TL Semanggi TL Hi, sampai ke Harmoni.

Adapun kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Bpk Kapolda yang disampaikan oleh Direktur Samapta Kombes pol GATOT HARIBOWO S,iK MAP dalam rangka  penegakan PPKM antisipasi 3 C dan balap liar khususnya lagi pembubaran kerumunan untuk mendisiplinkan warga masyarakat yg beberapa hari ini terlihat warga sering lalai prokes dan mulai sering berkerumun dilokasi sepanjang jalan protokol dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan, yang dikhawatirkan menimbulkan cluster baru covid-19.

Diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya Mentaati peraturan yang sudah di tetapkan, agar bisa memutus mata rantai Covid 19 serta mengurangi aksi curat ,curamor dan balap liar yang meresahkan keamanan masyarakat.

Kegiatan berjalan lancar warga yang berkerumun dihimbau selanjutnya diperiksa kelengkapan pribadi dan KR serta serta diperiksa sertifikat vaksinnya selanjut diarahkan  tetap prokes dan  kembali ke rumahnya masing masing,Selama kegiatan tetap memperhatikan  prokes Covid – 19.

( Abubakar )

Baca Juga :  Polisi Ungkap Obat dan Suplemen Palsu, Tangkap 5 Tersangka Omset Rp 130,4 Miliar