Beranda Berita Photo Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-76 RT 004/001 Sawah Ciputat...

Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-76 RT 004/001 Sawah Ciputat Tangerang Selatan

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 warga Rt,004/01 Sawah Ciputat melaksanakan kegiatan Bakti dalam bentuk Kerja Bakti yaitu membersihkan jalan dan selokan di sepanjang jalan Elang Mulai dari depan. Jumat, (13/08/2021).

Dalam menyukseskan kegiatan ini Ketua RT Bp.Tugiman juga bersama dengan warga, seperti Karang Taruna juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ksupaya semua pihak maupun masyarakat khususnya yang tinggal di daerah jalan Elamg Sawah Ciputat ini semakin sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan disekitar Karena dengan menjaga kebersihan lingkungan, kita sudah melindungi diri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita apalagi dimasa Pandemi saat ini masyarakat diharapkan menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

Bapak Kamali,Bapak Bangbang Bapak Anay Bapak Sambudi kerja Bakti membersih area jalan Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menghimbau warga masyarakat yang berada disepanjang jalur yang dibersihkan untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan bersih-bersih sekaligus turut menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

Jayadi Ketua karang Taruna Rt004/01 Sawah Ciputat menjelaskan ditengah-tengah situasi sulit akibat pandemik COVID-19 ini merupakan salah satu langkah strategis yang dinilai dapat meningkatkan gairah dan semangat bekerja untuk warga yang sempat mengalami penurunan selama ini. Dengan pembinaan rohani yang dilakukan, maka diharapkan menjadi motivasi untuk melaksanakan kerja di tengah situasi sulit ini dengan baik dan bertanggung jawab Bapak Aip,Aryo.fredi.memasang Bendera disepanjang jalan Elang.Rt,004/01 Dawah ciputat,tampak pula ibu-ibu kader posyandu Zamrod latihan senam diantaranya ibu mama kembarmpo tiyahmama obi yang dipimpin ibu lastri, Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang Cerdas,modern,Religius, (Hasan)

Baca Juga :  Tangkal Berita Hoax Jelang Pemilu 2024, FWJ Indonesia Gelar Rakornas Jaga Kampoeng

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Ke-76

MERDEKA….MERDEKA….??????