Beranda Berita Photo Pria Ditemukan Tewas Di Kontrakan Ciputat

Pria Ditemukan Tewas Di Kontrakan Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com — Seorang pria ditemukan tewas di kontrakan di Jalan Palem Puri, RT 02 RW 06 Kampung Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (21/6/2021).

Endang (Ketua Rw 06) mengatakan korban yang diketahui berinisial JU berusia (60) tahun ditemukan meninggal lebih dari 3 hari lalu, keadaannya sudah membusuk di kamar kontrakan, sebelum ditemukan, tetangga sekitar rumahnya sempat dibuat penasaran dengan bau menyengat dan banyak lalat di sekitar rumah kontrakan, Ucapnya kepada beritatangselcom.

“Berdasarkan keterangan saksi dilokasi itu ada warga yang mencium bau busuk, itu ada lalat mondar-mandir banyak di kontrakan itu (korban). Terus dia nelepon yang punya kontrakan,”.

“Pemilik kontrakan lalu menghubungi keluarga JU yang tinggal terpisah di daerah Pondok Ranji, Ciputat, setelah pihak keluarga datang ke lokasi, pintu kontrakan yang terkunci pun didobrak,” Tambahnya.

“Anak dan istrinya tinggal di Pondok Ranji, jadi yang buka pintu itu ada dari pihak keluarganya, Korban ternyata sudah meninggal, mungkin sekitar 4 hari yang lalu,” Ungkapnya.

“Pihak kepolisian sudah ddatang ke lokasi melakukan pengecekan, Jasad korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” Pungkasnya. (Red/Imron).

Baca Juga :  Pedagang Durian Rugi Lima Juta Akibat Puluhan Durian Montong Di Gondol