Beranda Berita Photo AKSI PENCURIAN SEPEDA MOTOR MILIK KARYAWAN MINIMARKET TEREKAM CCTV DI PAMULANG

AKSI PENCURIAN SEPEDA MOTOR MILIK KARYAWAN MINIMARKET TEREKAM CCTV DI PAMULANG

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com — Aksi Pencurian Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Berwarna Hitam Dengan Nomor Polisi B 6410 WTH Di Minimarket Alfamart, Jalan Beringin Raya, Kel Bambu Apus, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (1/6/2021).

Menurut keterangan korban, Viola Nagesa Yasmin (20) karyawan alfamart menjelaskan, “peristiwa bermula sekitar pukul 07 : 50 wib, saya berangkat bekerja sampai di minimarket melakukan aktivitas seperti biasanya,” ucapnya kepada beritatangselcom.

Sebelumnya sepeda motor saya memang tidak di gembok karena berfikir parkir di depan pintu minimarket akan lebih terlihat.

Baru sadar sekitar pukul 11 : 00 wib, saya keluar minimarket motor sudah tidak ada, tambahnya.

Kemudian saya langsung melihat rekaman cctv minimarket, pelaku yang berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor honda beat berwarna hitam dengan nomor polisi B 3053 PDX, ungkapnya.

Aksi kedua pelaku yang berhasil melakukan pencurian sepeda motor milik saya, terlihat berperan sebagai eksekutor dan peran pelaku temannya menunggu di kendaraan untuk mengawasi situasi lingkungan sekitar, pungkasnya, (red/alan).

Baca Juga :  Jalan Diperbaiki, Warga Villa Bintaro Regency, Apresiasi Kinerja Dinas PU Tangsel