Beranda Uncategorized Personel Polsek Sukagumiwang Menghadiri Acara Verifikasi Berkas Dua Calon Kades Desa Tegal...

Personel Polsek Sukagumiwang Menghadiri Acara Verifikasi Berkas Dua Calon Kades Desa Tegal Wirangrong

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Siregar yang diwakili oleh Kanit Sabhara AKP I Nengah, menghadiri Kegiatan Verifikasi dan Klarifikasi berkas kelengkapan administrasi bakal calon Kuwu Desa Tegal Wirangrong Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu. Senin (5/4/21)

Bertempat di Kantor Kuwu Tegalwirangrong Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, kegiatan Verifikasi dan Klarifikasi berkas kelengkapan administrasi bakal calon Kuwu Desa Tegal Wirangrong telah dilaksanakn dengan penanggung jawab dalam kegiatan tsb adalah Ketua Panitia Pemilihan Kuwu Desa Tegalwirangrong

Adapun petugas yang melakukan Verifikasi dan Klarifikasi berkas kelengkapan administrasi bakal calon Kuwu Desa Tegalwirangrong adalah Kapolsek Sukagumiwang yang diwakili Kanit Sabhara AKP I Nengah, Danramil Kertasemaya yang diwakili oleh Serma Sudibyo, Camat Kertasemaya yang diwakili Sekmat H. Moh Dayat, Kepala Puskesmas Kertasemaya H. Carbadi, Dinas Pendidikan Kecamatan Kertasemaya Riyanto, Kepala KUA Kecamatan Kertasemaya H. Mushon Ahmad.

Adapaun bakal calon Kuwu Desa Tegalwirangrong yang sudah dilakukan Verifikasi dan Klarifikasi, yaitu Sdr. Safudin SH. MH, lahir di Indramayu 01 Januari 1971, Wiraswasta, alamat Blok Bligo Rt. 12/03 Desa Tegalwirangrong,
Sdr. Tapsir lahir di Indramayu 20 Mei 1981, alamat Blok Brata Rt. 05/02 Desa Tegalwirangrong,

Sekitar pukul 14.30 WIB, Kegiatan Verifikasi dan Klarifikasi telah selesai dilaksanakan dan Sampai dengan laporan ini dibuat situasi Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Sukagumiwang, masih aman tertib dan terkendali.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon yang diwakili Sabhara AKP I Nengah mengatakan, bahwa tahap verifikasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan penjagaan dari Satgas Penanaganan Covid-19 kecamatan dan desa.(ws)

Baca Juga :  Kapolsek Kedokanbunder Sambang Silaturahmi Dengan Balon Kuwu