Beranda Uncategorized Giat Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambangi Masyarakat

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Sambangi Masyarakat

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Bripka Ismantoro Personel polsek kedokanbunder melakukan giat sambang dan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder. Senin (5/4/21)

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA Ismantoro dengan tujuan untuk mewujudkan dan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan bakal calon kuwu.

Pada kunjungannya pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Kedokanbunder tetap aman dan kondusif.

“Masa pencoblosan nanti ya harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan yang kalah harus legowo jangan sampai melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” Ujar Kapolsek kedokanbunder Ipda Trio Tirtana

“Saya minta kepada calon kuwu dan pendukungnya selalu memperhatikan danmenerapkan Protokol Kesehatan 5M agar tidak terjadinya kluster baru terkonfirmasi Covid-19,” Katanya.

Apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu, agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama. (W)

Baca Juga :  KBI Cabang Tangsel Dikukuhkan, Begini Kata Kurniawan Tan