Beranda Uncategorized Kapolsek Karangampel Silkam Kepada Bakal Calon Kuwu

Kapolsek Karangampel Silkam Kepada Bakal Calon Kuwu

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Silkam dan Sambang ke Balon (Bakal Calon) Kuwu Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Minggu (04/04/2021).

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan Bakal Calon Kuwu Desa Tanjungpura, katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kepada Bakal Calon Kuwu saudara Sunanto agar para kadernya menjaga Kamtibmas yang Kondusif, tidak membuat situasi tidak nyaman dan selalu bersama sama menjaga situasi Kondusif.

“Kapolsek juga menyampaikan agar setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian,” imbuhnya.

Lebih dari itu, menghimbau kepada para pendukung agar selalu mematuhi Protokol Covid 19 dengan melaksanakan 5 M tidak berkerumun serta tetap mematuhi Prokes 5M. Pungkas Kapolsek.(ws)

Baca Juga :  Operasi Pekat Polsek Sukagumiwang Amankan Botol Miras Berbagai Merk