Beranda Uncategorized Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Melaksanakan Program PPKM Mikro Di Desa Tanjungsari

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Melaksanakan Program PPKM Mikro Di Desa Tanjungsari

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Polsek Karangampel melaksanakan Testing (pemeriksaan) untuk mengetahui orang yang positif covid-19, dari testing ini bisa dilakukan penanganan yang tepat sehingga ada pencegahan penularan, sehingga dapat menekan penyebaran dari virus Covid 19. Minggu (4/4/21)

Testing adalah salah satu tahapan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Program PPKM Skala Mikro ialah 3T (Tracking, Testing & Treatment) yang didirikan disetiap kelurahan se Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyampaikan program kegiatan Polsek karangampel yaitu Testing dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dan pemerlakuan PPKM Skala Mikro

Kapolsek Kompol Heriyadi mengatakan bahwa Dalam giat tersebut pihaknya juga memberi himbuan serta membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19.

Kapolsek menerangkan bahwa PPKM Mikro sebagai pendorong perubahan perilaku masyarakat agar patuh menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian sebagai layanan kesehatan masyarakat, sebagai pusat kendali informasi Covid-19. Dan juga menguatkan pelaksanaan 3T yaitu testing, tracing, treatment di tingkat desa atau kelurahan.(ws)

Baca Juga :  Inilah Rute Titik Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Tangsel