Beranda Uncategorized Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Kedonbunder

Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Kedonbunder

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Kedokanbunder pimpin langsung kegiatan Ops Yustisi dalam rangka mendukung Pemberlakuan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder. Selasa (30/3/21) Malam

Kali ini personel gabungan polsek kedokanbunder memfokuskan operasi yustisi pada pelaku UMKM yang masih beroperasional dimalam hari

“Kami menekankan kepada para pengunjung dan masyarakat yang berada di lokasi untuk memakai masker,” ujar Kapolsek Ipda Trio Tirtana

Selain itu, Ia mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih terus mengancam.

“Ingat tetap terapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas/ interaksi,” sambungnya.

Operasi Yustisi akan dilakukan secara masif dan humanis. Namun, jika ada masyarakat yang tak mengindahkan himbauan akan diberikan sanksi tegas.

Kapolsek menambahkan bahwa operasi yustisi di jam malam ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak keluar jika tidak ada kepentingan yang begitu mendesak.

“Harapannya dengan adanya operasi yustisi jam malam ini masyarakat tetap di rumah saja untuk menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya. (ws)

Baca Juga :  SDI Al Azhar BSD Gelar Khataman Al Quran Kelulusan dan Sekolah Terbaik Se-Tangsel