Beranda Uncategorized Pasca Dua Hari Pertamina RU VI Balongan Kebakaran Polres Indramayu Lakukan Pengamanan...

Pasca Dua Hari Pertamina RU VI Balongan Kebakaran Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Ketat

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Dua hari Pasca bencana Kebakaran Pertamina RU VI Balongan, Polres Indramayu masih melakukan pengamanan di sekitar area PT. Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/03/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, Polres Indramayu sampai saat ini masih melakukan pengaman baik terbuka maupun tertutup paska kejadian serta patroli terhadap rumah penduduk yang mengungsi.

Selain itu, melakukan rekayasa arus lalu lintas di Lokasi kejadian, menutup akses jalan Indramayu – Cirebon.

Personel juga menghimbau masyarakat sekitar Area PT. Pertamina RU VI Balongan untuk sementara tetap dipengungsian yang telah di sediakan sampai api betul – betul padam.

Lebih dari itu, Personel juga melakukan trauma healing kepada para pengungsi yang terdampak kebakaran kilang minyak RU VI Balongan Indramayu di Gor BP Indramayu agar memberikan rasa aman dan nyaman. “Serta memberikan bantuan ke pengungsi korban kebakaran kilang minyak RU VI balongan di Gor Bumi Patra Indramayu. Terang Ipda Agus Setiawan.(ws)

Baca Juga :  Completely aggregate world-class growth.