Beranda Uncategorized Silaturahmi Ketua KUD Perikanan Dengan Kapolsek Karangampel Jalin Kemitraan Yang Baik

Silaturahmi Ketua KUD Perikanan Dengan Kapolsek Karangampel Jalin Kemitraan Yang Baik

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Kegiatan Silaturahmi Ketua KUD Perikanan Mina Jaya Sdr. H. SAWIDI Dengan Kapolsek Karangampel hari ini pada Senin (29/3/21)

Bertempat di Mapolsek Karangampel telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolsek Karangampel dengan Ketua KUD Perikanan Mina Jaya bersama Anggota.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H, Ps Panit I Intelkam Polsek Karangampel AIPTU M. ANWARUDIN, Ketua KUD Perikanan Mina Jaya Sdr. H. SAWIDI beserta 3 rekan anggota KUD perikanan Mina Jaya.

Pada kesempatan tersebut terdapat penyampaian arahan dan pendapat dari Ketua KUD perikanan Mina jaya Sdr. H. SAWIDI  , “Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Karangampel dalam kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi untuk menjaga komunikasi,” katanya.

“Dalam Waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan Rapat Akhir Tahun (RAT) KUD perikanan Mina jaya, dan sekaligus akan dilakukan pemilihan Ketua KUD, kegiatan tersebut menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 di Kantor KUD perikanan Mina jaya,” Sambungnya.

“Kami sudah mempending pergantian ketua selama 3 tahun karena massa Pandemi Covid 19, maka daripada itu untuk menghindari adanya gejolak dari Anggota KUD maka kami berencana melakukan kegiatan tersebut pada tahun ini,”

Pelaksanaan kegiatan tersebut kami akan mengedepankan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid 19.

Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H juga mengucapkan terima kasih kepada KUD perikanan Mina jaya yg sudah menyempatkan waktu hadir ke Mapolsek Karangampel dalam rangka silaturahmi.

“ Terkait kegiatan RAT yg akan dilakukan oleh KUD perikanan Mina jaya, tentunya dimasa Pandemi Covid 19 ini harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan cluster baru. Selain itu juga Panitia harus berkordinasi terlebih dahulu dengan Satgas Covid 19 Kecamatan Karangampel” kata kapolsek.

Baca Juga :  Kapolda Jabar Bersama Bupati Indramayu Lakukan Koordinasi Dengan Pihak PT RU VI Pasca Ledakan

Saat ini sedang memasuki tahapan Pemilihan Kuwu, kebetulan Desa Benda terdapat Pemilihan Kuwu, saya menghimbau agar tetap jaga kondusifitas, tidak terpancing atau terpengaruh dari isu isu yg mengarah pada perpecahan.

Selain itu juga, mengingat saat ini musim pancaroba, sering terjadi Bencana alam, maka jangan sungkan melaporkan pada kami apabila terdapat bencana alam Rob (pasang air laut), kami akan segera menindak lanjuti laporan tersebut,jelas kapolsek. (w)