Beranda Uncategorized Ops Yustisi Malam Polsek Kedokanbunder Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Ops Yustisi Malam Polsek Kedokanbunder Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Polsek kedokanbunder konsisten menggelar Operasi Yustisi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi yustisi dengan mensosialisaikan pemberlakuan PPKM Skala Mikro kepada masyarakat diwilayah kecamatan kedokanbunder terus digencarkan personil gabungan. Kamis (25/3/21) Malam

Kegiatan kali ini bertempat di Jalan Raya Desa Jayawinangun dengan sasaran oara Pedagang kaki lima, pertokoan, jalan umum, dan tempat-tempat kerumunan masa lainnya.

Jajaran personel polsek kedokanbunder polres indramayu siap mendukung program pemerintah dalam menangani Pandemi Covid – 19 di Kecamatan kedokanbunder dengan konsisten melakukan operasi yustisi guna menekan penyebaran Covid – 19.

“ Masih di dapati masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dan melanggar protokol kesehatan sehingga masyarakat yang melanggar harus di beri tindakan berupa peringatan lisan sanksi sosial”.ujar Kapolsek IPDA Trio Tirtana H

Pihaknya juga memenyampaikan himbauan kepada msyarakat untuk membantu Pemerintah dalam melawan Pandemi ini dengan cara menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, pungkasnya. (w)

Baca Juga :  H. Tarmizi Anwar Diberikan Mandat, Untuk Memimpin Rayon 05 Pondok Aren