Beranda Uncategorized Kapolsek Kedokanbunder Silkam Dengan Panitia Pemilihan Kuwu Jalin Sinegritas Jelang Pilwu

Kapolsek Kedokanbunder Silkam Dengan Panitia Pemilihan Kuwu Jalin Sinegritas Jelang Pilwu

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com —Kegiatan Sambang dan Silaturahmi kapolsek kedokanbunder IPDA Trio Tirtana dengan Panitia Pemilihan Kuwu Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder pada Jumat (26/3/21)

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana H bersama Kanit Binmas AIPTU Dede S dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Krisna  mengadakn silkam dengan tujuan untuk mewujudkan dan menjaga Suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan Sinergitas dan Kemitraan dengan aparatur desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedokanbunder memberikan himbauan kepada Panitia pemilihan kuwu untuk tetap menjaga Kamtibmas Wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Jayalaksana tetap Aman dan Kondusif.

Panitia diminta untuk selalu bersinergi dengan Polsek Kedokanbunder,  Polres Indramayu, terkait Situasi Kamtibmas, apabila ada  Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan Gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama-sama, Tandasnya. (w)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Binluh Dengan Masyarakat Binaanya