Beranda Uncategorized Unit Reskrim Polsek Kedokanbunder Giat Kring Serse Cegah Kejahatan Dimalam Hari

Unit Reskrim Polsek Kedokanbunder Giat Kring Serse Cegah Kejahatan Dimalam Hari

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Polsek Kedokanbunder malam ini melaksanakan giat Kring serse dalam rangka mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas seperti curat, curanmor, dan curas. Rabu (24/3/21) Malam

Tujuan melaksanakan kring serse agar dapat meminimalisir terjadinya.tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek kedokanbunder.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek kedokanbunder IPDA Trio Tirtana H mengatakan “Dengan menempati Kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Kring Serse akan menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse di lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu

IPDA Trio menambahkan bahwa jajarannya tidak segan untuk melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kriminal yang meresahkan atau pun membahayakan masyarakat.(W)

Baca Juga :  Anggota Polsek Sindang Sampaikan Himbauan Prokes Dalam Giat Ops Yustisi