Beranda Uncategorized Polsek Krangkeng Bersama Tim Gugus Tugas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polsek Krangkeng Bersama Tim Gugus Tugas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Bhabinkamtibmas Polsek krangkeng jajaran Polres Indramayu bersama Bhabinsa Koramil krangkeng serta Satpol PP Kecamatan Skrangkeng  dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas kragkeng dibantu Pamong Desa  melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan  kecamatan krangkeng. Kamis (25 /3/2021).

Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek krangkeng umumnya Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut selain melakukan penyemprotan disinfektan pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat tentang diiberlakukannya PPKM  (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro berikut aturan-aturan selama PPKM Mikro berlangsung.

Selama giat berlangsung Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas warga masyarakat.

Personel gabungan juga emberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Lanjutnya, penyemprotan disinfektan seperti ini akan dilakukan secara berkesinambungan dan ke depan kita agendakan ke tempat-tempat yang lain, terang kapolsek. (ws)

Baca Juga :  Inilah Rute Titik Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Tangsel