Beranda Uncategorized Pelaksanaan Anev Mingguan Kapolsek Kedokanbunder Sampaikan Arahan Pada Anggota

Pelaksanaan Anev Mingguan Kapolsek Kedokanbunder Sampaikan Arahan Pada Anggota

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Pelaksanaan Anev mingguan Kapolsek Kedokanbunder hasil arahan Kapolres Indramayu. Kamis (25/3/21)

Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para Kanit dan anggota. Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Anev Mingguan terkait arahan dari Kapolres Indramayu,Kapolsek Kedokanbuner IPDA Trio Tirtana yang menginstruksikan Pembuatan Posko PPKM Mikro di tingkat Desa, menjelaskan pelaksanaan tugas Posko PPKM Mikro tingkat Desa.

“ Struktur Organisasi PPKM Mikro tingkat Desa agar melibatkan Kepala Desa, Babinsa, BPD, Bidan Desa, Karang Taruna, Toga, Toda dan Tomas, untuk itu kami harapkan kekompakan dari setiap unsur terkait,” Kata Kapolsek IPDA Trio

“Anggota yang sudah di Sprinkan agar melaporkan giat Posko PPKM Mikro setiap hari, ” Sambungnya.

Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek kedokanbunder dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu di perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek kedokanbunder sesuai dengan harapan masyarakat.(w)

Baca Juga :  Collaboratively recaptiualize innovative