Beranda Berita Terkini Operasi Yustisi Polsek Kedokanbunder Puluhan Pengendara Diberi Himbauan Ini

Operasi Yustisi Polsek Kedokanbunder Puluhan Pengendara Diberi Himbauan Ini

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com —Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di kecamatan kedokanbunder. Selasa (16/3/21)

Upaya polri dalam membantu pemerintah menangani Virus Corona dimasa pandemi terus dilakukan agar tidak adanya klaster baru masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

“20 warga yang tidak memakai masker diberi sanksi secara humanis oleh jajaran personel polsek krangkeng,” Kata Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio

Mereka kemudian diberikan sanksi secara humanis melakukan banding dan push up, agar mendapatkan efek jera dan meningkatkan kesadaran mereka bahwa memakai masker itu penting,” Sambungnya.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” Sambungnya

Dengan dilakukannya kegiatan ini kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala,” pungkasnya.(ws)

Baca Juga :  Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Tangsel, Ini Amanat Kapolres Tangsel AkBP Ferdy Irawan, S.IK.M.Si