Beranda Berita Terkini Kapolsek Karangampel Kawal Giat Pendistribusian Vaksin Tahap Dua

Kapolsek Karangampel Kawal Giat Pendistribusian Vaksin Tahap Dua

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Kapolsek Karangampel kawal giat pendistribusian Vaksin Sinovac di Wilayah Kec. Karangampel Kab. Indramayu. Selasa (16/3/21)

Sekitar pukul 09.30 WIB di Wilayah Kecamatan Karangampel Kab. Indramayu telah tiba Vaksin Sinovac Covid 19 dengan menggunakan kendaraan Avanza warna hitam Plat merah nopol E-1093-P dikemudikan oleh Sdr. AYANDI dan pendampingan dari Dinas Kesehatan Sdr. WISNU Pengawalan oleh Anggota Polsek Karangampel.

Dalam penerimaan Vaksin Sinovac Covid 19 tersebut dihadiri oleh dr. SANUDIN (Kepala Puskesmas Karangampel) dan APRIYANTO (Kasi Imunisasi Puskesmas Kaplongan Lor) dan Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI M.D., SH., Perwakilan Danramil Karangampel PELTU KADORI, SERTU DADI diikuti Personil Koramil, Polsek Karangampel serta Tenaga Medis.

Sekitar pukul 09.35 WIB Di Puskesmas Karangampel Vaksin Sinovac Covid 19 telah diterima oleh Pihak Puskesmas Karangampel sebanyak 56 Vial (diperuntukkan 280 orang) dan disimpan didalam Box Vaksin dengan suhu 4,8 derajat celcius.

Vaksin Sinovac Covid 19 telah diterima oleh Pihak Puskesmas Karangampel sebanyak 56 Vial (diperuntukkan 280 orang) dan disimpan didalam Box Vaksin dengan suhu 4,8 derajat celcius.
Sekitar pukul 11.00 WIB Rombongan Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid 19 meninggalkan wilayah Karangampel, dan menuju ke wilayah Kecamatan Krangkeng. Selama kegiatans berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Pendistribusian Vaksin Covid 19 jenis Sinovac merupakan Program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19 diwilayah Kab. Indramayu Khususnya wilayah Kec. Karangampel,” ujar kapolswk Kompol Heriyadi.

“Perihal rencana pelaksanaan vaksinisasi di Puskesmas Karangampel dan puskesmas Kaplongan Lor akan dilaksanakan pada tgl 17 s/d 19 Maret 2021 dengan sasaran warga sipil (Lansia dan pelayanan masyarakat),” Pungkasnya. (W)

Baca Juga :  Komisi lV DPRD Tangsel Desak Pembangunan Gedung Dewan Segera Digarap