Beranda Uncategorized Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder Berikan Pelayanan Prima Pada Pendaftaran Bakal Kuwu

Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder Berikan Pelayanan Prima Pada Pendaftaran Bakal Kuwu

BERBAGI

Indramayu,Beritatangsel.com — Hari ini serentak telah dilaksanakan kegiatan pendaftaran bakal calon Kuwu Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder. Senin (8/3/21)

Bakal Calon Kuwu Desa Kedokanbunder yang mendaftar pada hari ini yaitu Takmid seorang pamong desa yang positif maju ke kursi kepala desa.

Kegiatan pendaftaran tersebut tidak ada massa yang mengantar hanya Bacalwu beserta Istri dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA Ismantoro dan Babinsa Desa Kedokanbunder Koramil 1608 Karangampel SERMA Tarmidi.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana H Menjelaskan kegiatan pengamanan pendaftaran calon kuwu di lakukan Anggota Polsek kedokambunder (Bhabinkamtibmas Desa kedokambunder) tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan prima kepolsian yang Promoter Guna menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum polsek kedokanbunder.

Kegitan pendaftaran Bakal Calon Kuwu Sdr. Takmid telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, damai dan Kondusif. Demikian yg dapat kami laporkan Komandan. (w)

Baca Juga :  Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Lakukan Tracing Di Desa Benda