Beranda Berita Photo Giat Olah Raga Di Rt.02/07 Rempoa Ciputat Timur Kembali Digalakan

Giat Olah Raga Di Rt.02/07 Rempoa Ciputat Timur Kembali Digalakan

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Sebagai upaya untuk mempersatukan dan memperkokoh talisilaturahmi antar sesama warga di RT. 002 RW.007, Kelurahan rempoa, Ciputat timur maka perlu digalakkan suatu kegiatan yang dapat bermanfaat.Berawal dari sesuatu yang sederhana tetapi mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat akhirnya tercetus suatu ide untuk membentuk suatu kelompok atau group badminton / bulutangkis.Tak bisa dipungkiri, olahraga adalah kegiatan atau aktivitas penting yang harus kita lakukan untuk membentuk fisik dan tubuh yang sehat dan kuat.

Menurut Drs,Hidayat Ht salah satu warga RW. 007 dan juga sebagai staf keluahan mengatakan : “ kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat olahraga kepada warga. Pasalnya warga di sini ketika pagi sampai sore banyak yang mempunyai aktifitas atau bekerja, sehingga, waktunya sangat sempit untuk melakukan olahraga.Dengan kegiatan ini diharapkan warga bias bersilaturahim sambil olahraga. Banyak manfat yang bias diambil lewat kegiatan seperti ini, salah satunya menciptakan kekompakan dan keharmonisan antar warga, untuk itu mari kita budayakan hidup sehat dengan berolah raga “ Jelas Drs Hidayat Ht.

Sementara itu Apri jaya selaku Ketua RW. 007 menjelaskan : “ pihaknya sangat mendukung sekali setiap ide positif yang tercetus dari warganya. Seperti ide untuk kembali menggalakkan olahraga badminton atau bulutangkis karena olah raga ini sudah populer dan memasarakat, dan kedepannya nanti juga kami akan menyelenggarakan turnamen badminton atau bulutangkis antar RT atau bahkan antar RW sekelurahan Rempoa Ciputat Timur “. Jelas Apri

Baca Juga :  Polisi Tutup Area TPA Ilegal di Pladen Pondok Ranji