Beranda Berita Photo Happy Anniversary Paguyuban Rental Mobil Tangerang (RMT) Yang Ke-2

Happy Anniversary Paguyuban Rental Mobil Tangerang (RMT) Yang Ke-2

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Paguyuban Rental Mobil Tangerang (RMT) yang beralamat di Jalan Husen Sastranegara RT.004/RW.004. Kelurahan benda Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Menggelar acara Celebration Paguyuban Rental Mobil Tangerang di Wandi Wisata – Komplek Kehutanan, Jl. Wana Mulya 4 No. 11A RT.09/RW.03 Karang Mulya pada pukul 16.00-21.00 WIB. Selasa, (21/07).

Acara tersebut dihadiri oleh A. Yani & Ivon selaku Penasehat Paguyuban (RMT), Rihan Sutami selaku Ketum Peguyuban (RMT), Adi suparman selaku Wakil Ketua, Tri Widiarto selaku Sekertaris, Fauzi selaku Bendahara, Aswandi selaku Humas, dan Nurhasih selaku Keanggotaan Paguyuban (RMT). Dan Keluarga Besar Paguyuban (RMT) lainnya yang ikut dalam merayakan Aniversary (RMT) yang ke-2 ini.

Tentu dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota paguyuban RMT yang berada di Kota Tangerang sekaligus merayakan Aniversary ke-2.
Rihan Sutami, selaku Ketua Paguyuban Rendal Mobil Tangerang (RMT) menyampaikan, rasa terimakasih kepada semua rekan-rekan atas kehadirannya di tempat ini dan terimakasih juga dari panitia semua yang sudah mengumpulkan semuanya hingga terlaksana acara Celebration Paguyuban Rental Mobil Tangerang di Wandi Wisata – Komplek Kehutanan dengan berjalan lancar.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Paguyuban Rental Mobil Tangerang (RMT) yang Ke-2, Harapannya: semoga lebih solid, kompak, bisa saling synergy dan jalin tali silaturahmi sesame pengusaha transportasi baik itu rental mobil kecil / MPV, Mobil Premium, Mobil Wisata Hiace, ELF dan Bus Pariwisata”. Ungkap Rihan. (Farhan)

Baca Juga :  Polda Bali Kabulkan Permohonan Penangguhan Anak Agung Ngurah Oka