Beranda Berita Photo Polresta Bandara Soetta Bekerja Sama Kombata Mengadakan Giat Emphaty Building dan Social

Polresta Bandara Soetta Bekerja Sama Kombata Mengadakan Giat Emphaty Building dan Social

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Dampak atau imbas dari wabah virus Corona telah menimbulkan berbagai masalah sosial ditengah-tengah publik, diantaranya seperti berkurangnya penghasilan bagi pekerja dan pengusaha yang bisa menyebabkan kekurangan pangan terlebih pada kaum lemah finansial. Sabtu, (04/04/2020).

Menanggapi hal ini, Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) bersama Komunitas Bandara Soetta (Kombata) mengadakan kegiatan ‘Emphaty Building dan Social Bonding’(Membangun Empati dan Ikatan Sosial ) di taman Intregitas Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan tali asih dari Kombata kepada perwakilan para pekerja di sekitar lingkungan Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu, alumnus akademi kepolisian (Akpol) tahun 1998 ini, menyebut, diselenggarakanya kegiatan sebagai bentuk upaya Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) untuk dapat mengurangi dampak sosial yang bersifat memberatkan dari penyebaran Covid 19.

“Mari bersama-sama kita patuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Sosial and Physical Distacing,” himbaunya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menambahkan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolresta Bandara Soetta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini
Anda di rumah untuk kami dan Indonesia. POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tukasnya.

( Erick H ).

Baca Juga :  Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay kembali dilaporkan Ke Polres Tangsel, Buntut Setelah Gisca Jadi Tersangka