Beranda Berita Photo Sertijab Kepala Sekolah Cilenggang 03 Sepong Tangsel

Sertijab Kepala Sekolah Cilenggang 03 Sepong Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Serah terima jabatan Kepala Sekolah Negeri 03 Cilenggang Serpong Hj. Tarmiati kepada Kepala Sekolah Baru Hj.Marti bertempat di sekolah SDN 03. Cilenggang sabtu pagi ( 30/ 11/2019).

Dalam Sertijab hadir H. Komar ( Kepala PGRI).Serpong, pengawas Dinas pendidikan H. Anwar, Hj. Tarmiati kepala sekolah SDN 03,Cilenggang, serta jajaran kepala sekolah turut hadir dalam sertijab ini.

H. Komar selaku Tokoh pendidikan sekaligus Ketua PGRI Serpong, berharap dengan serah terima jabatan (Sertijab). Dapat mempompa semangat kinerja para kepala sekolah yang baru diangkat supaya lebih baik lagi dan tidak usah malu untuk bertanya dan belajar pada kepala sekolah yang sudah senior jelasya.

H.Komar juga mewanti – wanti kepada kepala sekolah untuk tidak menyalah gunakan anggaran sekolah yang telah terprogram, jalankan kegiatan sekolah dengan baik dan benar sehingga bisa menciptakan sekolah yang berprestasi, tutupnya.

Tidak ketinggalan Hj. Tarmiati yang menjabat kepala sekolah yakni : SDN Cilenggang 03. Serpong dan SDN, Serpong 03. Tangsel. mengucapkan banyak trimakasih dan memohon maaf apa bila selama penjabat Kepala sekolah di dua ( 2) Sekolahan ada hilaf dan kekurangan mohon di maafkan, ujarnya.

Hj. Tarmiati memaparkan alhamdulillah program di 2. Sekolahannya berjalan dengan baik, seperti mengerjaan taman, kelengkapan untuk kegiatan ke siswaan, dan lainya, Hj. Tarmiati berpesan kepada kepala sekolah baru yang menggantikan dirinya ( SDN 03. Cilenggang). supaya lebih baik lagi dan saya yakin beliau ( Hj. Marti). Sudah memenuhi kriteria penjadi kepala sekolah dan sudah barang tentu pengalaman di dunia pendidikan, pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Remaja Betawi Tangsel Wajib Lestarikan Tradisi Ngeganjur