Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Berikan Sinyal Mendukung Benyamin Maju di Pilkada Tangsel

Walikota Tangsel Berikan Sinyal Mendukung Benyamin Maju di Pilkada Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Ini tercermin disaat Walikota Tangerang selatan ( Tangsel ) Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH. Taman bermain anak kakak Aurel dihalaman Pemerintah Kota Tangsel, jalan maruga raya ciputat senin pagi ( 14/ 10/ 2019).

Hj. Airin dalam peresmian taman Anak Aurel, berharap walaupun nantinya saya sudah tidak menjabat Walikota Tangsel, taman aurel ini harus tetap ada dan terjaga supaya masyrakat bisa tahu bahwa di pemkot ini ada taman anak Aurel, tegasnya.

“Saya titip pada pak wakil ( H. Benyamin Davine), untuk merawat dan menjaga taman anak Aurel ini, meskipun kita tahu bahwa Pak Wakil juga akan mengakhiri jabatannya bersamaan dengan Hj. Airin, tapi Pak Ben ( biasa dipanggil) akan maju dipilkada Kota Tangsel, sebagi calon Walikota.

” Sekali lagi saya titip itu taman Aurel kepada Pak Wakil, lantas hadirin yang hadir langsung tertawa menyambut ucapan Hj. Airin

Pak wakil sebelumnya telah menjalin komunikasi politik secara intens dengan DPD Partai Golkar Tangsel dengan tujuan agar dapat dukungan penuh dari partai Golkar tersebut, ujarnya.

Semoga partai Golkar dalam membuka penjaringan nanti pastinya saya akan daftar saya optimis partai Golkar akan usung saya sebagai calon Walikota Tangsel gantikan Hj. Airin. pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Terkait Bentrok Ojek Online dan Angkot, LBH Salahkan Pemerintah