Beranda Berita Photo Desa Pengasinan, Kecamatan Gunungsindur kab Bogor, Gelar Musdes 2019

Desa Pengasinan, Kecamatan Gunungsindur kab Bogor, Gelar Musdes 2019

BERBAGI

Beritatangsel.com – Untuk menjalankan program atau pun berbagai kegiatan pembangunan yang telah dicanangkan harus melalui musyawarah demi kemupakatan bersama, salah satunya lewat Musyarah Desa atau Musdes yang saat ini telah dilaksanakan oleh Desa Pengasinan, kecamatan Gunungsindur,,kabupaten Bogor.sabtu ( 21/9/2019). Bertempat dihalaman Desa pengasinan.

Turut hadir dalam gelaran Musdes, Kepala Desa Pengasinan Rusli Pranata, SE. Camat Gunung Sindur, Kopolsek, Danramil, babinsa, binamas, sekdes, LPM,,RW, RT, serta tokoh Masyrakat.

Kepala Desa Pengasinan Rusli Pranata SE. dalam sambutannya mengajak pada masyrakatnya untuk bersinergi dalam pembangunan baik yang telah dilaksanakan atau pun yang belum dilaksanakan untuk itu mari kita bersama memajukan desa pengasinan ini melalui Musdes agar semua aturan terkait dengan dana desa lebih transparan, terbuka, yang nantinya akan teralisasi dalam membangun misalkan inspratuktur jalan desa, drainase, bedah rumah,,dan lainnya, termasuk lewat pemberdayaan masyrakat (LPM ), seperti ciptakan usaha UKM, lewat kerajinan Masyrakat Pengasinan, terang Rusli.

Pak kades yang enerjik ini mengajak pada warganya agar senantiasa mendukung program pembangunan baik pisik mau pun non pisik, ini kan kita ini (masyarakat) yang menikmatinya semoga kedepannya pembangunan lebih baik lagi, tegas Rusli yang akan mengakhiri jabatan sebagai Kades tahun depan ini, penuh semangat, dan beliau telah mengutarakan tidak maju lagi sebagai Kades, biar gantian dan berikesempatan pada calon kades lain, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  10 Sekolah yang berada di Tangsel, Tolak Jadikan Target Rokok