Beranda Berita Terkini Minta Pencerahan, RW 08 Bersama Dua RT Sambangi Rumah Lurah Cempaka Putih...

Minta Pencerahan, RW 08 Bersama Dua RT Sambangi Rumah Lurah Cempaka Putih Ciputat Timur

BERBAGI
Lurah Cempaka Putih Tirmizi, S.Ag., M.M (Kaos Putih Bersama Ketua RW 08 Hendra Saputra (Kaos Hitam), ketua RT 02 Tayat dan tokoh Masyarakat H. Diman (Peci Putih), Bang Naman Tokoh Masyarakatnya (Peci Hitam) saat musyawarah dirumah Pak Lurah.

CIPUTAT TIMUR, BERITATANGSEL.COM — Hendra Saputra Ketua RW 08 bersama RT 02 dan RT 05 mendatangi kediaman Rumah lurah Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan pada minggu malam, 15/9/2019.

Kedatangan Ketua RW dan Dua RT nya bersama warga lantaran ingin meminta pencerahan dengan adanya keresahan yang sedang dialami.

“Kedatangan saya ke rumah pak Lurah mau minta pencerahan dan minta arahan,” Kata Hendra.

Saat ditanya apa permasalahannya, Hendra mengutarakan, sebenarnya permasalahannya tidak besar, cuma adanya komunikasi yang kurang baik antar warga sehingga terjadi selisih paham yang berujung ketidaknyamanan sesama warga.

“ya mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini mendapat jalan yang terbaik dan mendapat solusi terbaik,” Harap Hendra.

Lebih jauh Hendra mengatakan, Kami hanya ingin permasalahan ini cepat terselesaikan dan warga bisa rukun kembali tidak ada saling gesekan.

“Negara kita ini berasaskan Musyawarah atas mufakat, makanya kita disini mau musyawarah untuk mendapatkan titik terang dan solusinya,” Kata Hendra.

Sementara itu, Lurah Cempaka Putih, Tirmizi, S.Ag., M.M menyambut baik kedatangan warganya.

“Saya merespon baik, ya saya selaku Lurah akan coba memfasilitasi dan berharap ini cepat selesai jangan berlarut-larut,” Tandasnya.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cempaka Putih Tirmizi, S.Ag., M.M (Kaos Putih Bersama Ketua RW 08 Hendra Saputra (Kaos Hitam), ketua RT 02 Tayat, Ketua RT 05 Eddi Suherdi, Tokoh Masyarakat H. Diman (Peci Putih), Bang Naman Tokoh Masyarakatnya, H. Ujang Tokoh Agama, Pak Sarwandi dan bersama warga lainnya.(Red/Hsn)

Baca Juga :  Koramil 03, Serpong Melaksanakaan Kegiatan Patroli Dalam Rangka Monitor Keamanan dan Kondusifitas kewilayahan