Beranda Berita DPRD Tokoh Agama Tangsel Serukan Nahdliyin Dukung Hely Syukrin

Tokoh Agama Tangsel Serukan Nahdliyin Dukung Hely Syukrin

BERBAGI

Beritatangsel- Calon anggota DPRD Tangerang Selatan untuk Dapil enam Ciputat Timur, Drs. H. Hely Syukrin mendapatkan dukungan dan do’a dari tokoh agama di Tangerang Selatan, Dukungan dan do’a itu disampaikan oleh Ust. Muhammad Sahidi sesaat setelah berlangsungnya acara pengajian dan arisan rutin warga RT008/012 di Kelurahan Rempoa.

Ust. Muhammad Sahidi merupakan tokoh agama yang mengabdikan dirinya untuk kemaslatan umat. Ceramah beliau yang meneduhkan selalu terdengar dari satu tempat ke tempat lain di Tangerang Selatan, khususnya di Kelurahan Rempoa.

Muhammad Sahidi mengatakan dukungan, do’a dan harapan untuk ikhtiyar baik H. Hely Syukrin untuk mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat.

“Kita do’akan bersama untuk kebaikan H. Hely Syukrin yang mencalonkan diri sebagai DPRD Tangsel. Mari dukung ikhtiarnya untuk ikut andil memperbaiki keadaan,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa H. Hely Syukrin memiliki kualitas untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tangsel. Karena, diungkapkan Muhammad Suhadi bahwa H. Hely Syukrin telah lama berkecimpung dalam struktur maupun non-struktur organisasi maupun pemerintahan.

Sebelumnya dukungan juga disampaikan oleh tokoh Nahdlatul Ulama. Bertepatan di rumahnya di Pondok Ranji, Muhammad Zain mengajak umat untuk mendukung H. Hely Syukrin, khususnya para nahdliyin.

“Mohon dukungannya untuk sahabat-sahabat semua, khususnya nahdliyin untuk mendukung Drs. H. Hely Syukrin nomor urut empat dari PKB,” jelasnya.

Terkait dukungan dan ajakan para tokoh agama tersebut, Hely Syukrin mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur diberikan kepercayaan yang demikian besar. Ia mengatakan selama ini didorong masyarakat untuk berkhidmat memperbaiki pendidikan Islam dan pesantren.

“Saya lama di Kemenag dan NU, jadi sedikit banyak memahami harapan warga Tangerang Selatan yang memiliki semangat keagamaan yang luar biasa,” tutur H. Syukrin.

Baca Juga :  Dispora Tangsel Mulai Men Sosialisasi dan Menyeleksi Anggota Paskibraka

Hely Syukrin akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tangerang Selatan Dapil enam Ciputat Timur. Ia mendapatkan nomor urut empat dari beberapa nama yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa. Adapun Partai Kebangkitan Bangsa sendiri dalam perhelatan pemilu kali ini memperoleh nomor urut satu. (Admin)

Bagikan :