Beranda Berita Photo H.M.Ramli: Jangan Pernah Lelah Mencintai Tangerang Selatan

H.M.Ramli: Jangan Pernah Lelah Mencintai Tangerang Selatan

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Legislator Partai Golkar, yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H.Moch. Ramli, MA, SE, MM, yakrab disapa Haji Abi, menilai pileg tahun 2019, adalah pertarungan yang biasa saja. Namun begitu, harus tetap bersaing sehat, mengedepankan budaya orang Tangsel, menjaga ‘attitude’ calon pemimpin.

“Hal biasa saja, seluruh partai pun pasti berjuang menampilkan figur legislator terbaiknya atribut partai hanya kendaraan yang patut dihargai dan hormati untuk membangun Tangsel lebih baik lagi,” tutur Haji Abi, Rabu (13/2/19) siang di kediamannya kawasan Pamulang.

Tak ada yang istimewa dalam pileg tahun 2019, tak ada dapil yang pantas disebut dapil neraka semua dapil sama. Baik dan ketatnya bahkan partai peserta pemilu menurutnya saat ini semua sudah siap bertarung secara sehat.

“Adanya anak anak muda ikut nyaleg, perlu mendapat apresiasi. Sebab itu sama dengan ikut peduli dan mau bersama-sama berjuang membangun Tangsel,” tandasnya.

Filosofi icon dalam pencalegan yang digaungkan olehnya adalah, jangan pernah lelah mencintai Kota Tangerang Selatan menjadi tagline kampanye dirinya.

H. Abi menambahkan, jika diartikan secara harfiahnya sangat bermakna luas. Dan memang sebagai warga Tangsel harus mencintai kotanya secara tulus dan ikhlas. Diakui pula adanya mantan birokrat ikut serta menjadi caleg adalah hal lumrah

“Jika ada pensiunan ingin kembali mengabdikan diri kepada masyarakat, Monggo,” ujar H. Abie dengan dialek Jawa.

Katanya lagi secara kebetulan berjuangnya sama-sama di partai Golkar, partai yang pernah membawa dirinya terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel periode 2014-2019.

“Silakan ikut berjuang, semua peluang terbuka bagi warga negara Indonesia untuk tampil di depan dalam pileg tahun ini,” tegasnya.

Mengenai kinerja para wakil rakyat Tangsel saat ini, menurutnya sudah lebih baik apalagi kantor DPRD sudah bisa dimanfaatkan dalam paripurna pertama bahkan siap digunakan secara permanen.

Baca Juga :  Minim PJU,Akses Keluar Masuk Bandara Soekarno-Hatta Dikeluhkan Pengguna Jalan

“Kami bersyuur, kantor DPRD Tangsel secepatnya rampung itu pun berkat dukungan dan doa masyarakat Tangsel selama ini,” jelasnya.

Ketika ditanyakan persiapan dan strategi yang akan dilakukannya dalam pileg kali ini, Ia tetap berusaha mempertahankan suara yang pernah diraih “Biasa sajalah,” urainya tersenyum.

“Keinginan untuk bisa menjadi partai pemenang itu ada. Dan memang dibutuhkan kerja keras yang sangat ekstra, secara pokok sesungguhnya Partai Golkar sudah siap,” tutupnya. (Simon)