Beranda Berita Photo Pelanggaran lalu lintas meningkat Ops Zebra Jaya 2018 

Pelanggaran lalu lintas meningkat Ops Zebra Jaya 2018 

BERBAGI

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com –Sebanyak 8.637 kendaraan jenis sepeda motor dan mobil terjaring Operasi Zebra Jaya tahun 2018 Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dalam kurun waktu tigabelas hari.

Hal tersebut diutarakan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin Hanggara selaku Kepala Satlantas Polres Tangsel saat ditemui wartawan di Lobby Polres Tanngsel, Jalan Promoter No 1 Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (12/11/2018).

“Kebanyakan yang terkena tilang petugas adalah pengendara sepeda motor karena melawan arus, tidak membawa surat kendaraan dan kelengkapan sepeda motor lainnya seperti helm,” tuturnya.

Lalu Hedwin merincikan bahwa ada sekira 2.790 golongan anak dibawah umur atau pelajar dan para karyawan swasta berjumlah 4.574 yang melanggar tahun ini dalam Ops Zebra Jaya 2018.

Untuk kegiatannya yang difokuskan di sejumlah titik jalan utama dan protokol di Kota Tangsel antara lain di Jalan Raya Ir. H Juanda Ciputat, Jalan Raya Serpong, Jalan Raya Legok, dan sebagainya.

pada intinya kata Kasatlantas, dibanding tahun 2017 yakni sekira 7 ribuan pelanggaran, pada tahun 2018 (30 Oktober-12 November) ini jumlahnya meningkat.

“Operasi ini bertujuan untuk cipta kondisi jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang,” pungkasnya.

( Abi )

Baca Juga :  Kodam Jaya Bersama Polda Metro Jaya Dan Pemda DKI Jakarta Gencarkan Urban Farming