Beranda Berita Photo 3 Warga Sukamulya Diduga Keracunan Minuman Cokelat Sasetan

3 Warga Sukamulya Diduga Keracunan Minuman Cokelat Sasetan

BERBAGI

Sukamulya, Beritatangsel.com – Tiga warga kampung Wadas Rt O3 RW 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja pada Jumat (31/8/2018). Ketiganya diduga keracunan minuman coklat sachet.

Mereka mendapatkan perawatan medis akibat mengalami keracunan minuman cokelat sasetan. Ada tiga orang yang terbaring lemah, yakni Hamdani (15), Arnasih (40), dan Putri (8).

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (29/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yang menemukan tiga bungkus cokelat sachet di rak sepatu luar rumah. Tanpa menaruh curiga rasa curiga, kemudian korban langsung menyeduh minuman cokelat tersebut. Namun usai diminum, ketiganya langsung mengalami mual dan muntah.

“Kami langsung terkejut melihat tiga orang keluarga yang mengalami sakit mual dan muntah, korban langsung dilarikan ke RSUD Balaraja” terang Mista, keluarga korban, Jumat (31/8/2018).

Mista mengatakan, ketiga korban hingga kini sedang menjalani perawatan di RSUD Balaraja usai mengalami mual dan muntah akibat meminum cokelat tersebut. Dirinya juga mengatakan, pada bungkus cokelat terdapat bekas sayatan.

“Pada kemasan cokelat ada bekas gurasan silet yang ditutup lakban, satu korban Putri yang usianya delapan tahun masih dirawat intensif di ruang ICU RSUD Balaraja” tandasnya.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sudah melakukan penyelidikan, sementara sampel minuman sudah diamankan ke Mapolsek Balaraja.

“Sedang kami dalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Wendi.

Baca Juga :  28 Tim Ikuti Kompetisi Rap Untuk Memperebutkan Piala Walikota Tangsel