Beranda Berita Photo Turnamen Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup Digelar di Hall Milik Pemain Olimpiade

Turnamen Bulutangkis Kapolres Tangsel Cup Digelar di Hall Milik Pemain Olimpiade

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Polres Tangerang Selatan bekerjasama dengan Chandra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) menggelar turnamen bulu tangkis untuk pertama kalinya yang diberi nama Kapolres Cup 2018.

Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di hall milik pemain bulutangkis Indonesia peraih olimpiade emas tahun 2000, Chandra Wijaya ini digelar Mulai Senin (16/4/2018) hingga Rabu (18/4/2018) mendatang.

“Turnamen ini diadakan untuk mencari bibit unggul di Tangsel dan juga lebih memupuk kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian,” terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat membuka turnamen Kapolres Cup di hall CWIBC, Jelupang Serpong Utara, Senin (16/4/2018).

Turnamen yang baru diadakan pertama kali ini pun cukup disambut antusias para peserta pemain bulutangkis dari berbagai usia dan kalangan, terbukti total terdapat 12 tim yang berjumlah 120 orang mengikuti turnamen yang di gelar di hall yang memiliki 9 lapangan tersebut.

“Total peserta ada 12 tim satu tim terdiri dari 10 pemain terbagi kedalam 3 pasangan doble, single 2 orang dan 2 pemain cadangan. Jadi total 120 peserta,” ucap AKP Kresno Wisnu Putranto,Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Selain itu, dirinya menyebutkan nantinya juara pertama dari turnamen tersebut akan difasilitasi dan disiapkan sebaik mungkin untuk selanjutnya dapat diikut sertakan dalam turnamen Kapolda Cup 2018 yang akan di selenggarakan awal Juli mendatang.

“Nanti pemenang akan dibawa ke polda untuk mengikuti kapolda cup dalam rangka memperingati hari bhayangkara 2018,” terang Wisnu.

Untuk hadiah turnamen kejuaraan bulutangkis ini sendiri, juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp15 juta rupiah, juara kedua Rp10 juta rupiah dan juara ke 3 sebesar Rp5 juta.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  DPPKD Kota Tangsel Menilai APBD 2013 Masih Pro Rakyat