Beranda agama POLSANTREN : Binmas Polsek Neglasari Sambangi Majlis Ta’lim

POLSANTREN : Binmas Polsek Neglasari Sambangi Majlis Ta’lim

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam meningkatkan hubungan yang baik antara Polisi dan berbagai elemen masyarakat, sosok Bhabinkantibmas Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota terlihat menggelar kunjungan (sambang) ke sebuah Majlis Ta’lim diwilayah hukumnya. Senin (12/02/18)

Sosok Bhayangkara Bangsa yang terkenal tegas namun selalu mengutamakan salam, senyum dan salam dalam melaksanakan tugas tersebut yakni Aiptu. Sulaiman ,Bhabinkamtibmas, Kel. Kedaung baru, kali ini dirinya nampak berkunjung ke majelis taklim pengajian anak anak pimpinan ustad Yunus yang beralamatkan di Jl. Iskandar muda, RT 04/02, Neglasari*

Dikonfirmasi awak media, Aiptu Sulaiman dengan khas senyum menghiasinya mengatakan, kegiatan yang dirinya laksanakan merupakan pengamalan atensi dari pimpinanya (Kapolrestro/ Kapolsek/ Kasatbinmas / Kanitbinmas) untuk membangun silaturahmi dan memberikan pesan kamtibmas  kepada para santri

” Melaksanakan atensi pimpinan ….mas.., sembari memberikan pesan Kamtibmaa demi tercapainya cita cita para santri agar serius dan bersungguh sungguh dalam memberikan pelajaran ” terangnya polos.

Aiptu. Sulaiman menambahkan, dalam sela sela kegiatanya dirinya memotivasi para santri untuk selalu meningkatkan disiplin dan hormat kepada guru

” Serta memberikan pesan kepada anak santri jangan segan segan untuk bertanya kepada teman atau guru apabila sulit dalam mengerjakan pelajaran dan selalu tingkatkan disiplin dalam  belajar dan saat melaksanakan beribadah dan tidak melaksanakan atau mengikuti pelajaran yang melanggar hukum agama dan pemerintah serta selalu patuh dan taat kepada orang tua dan guru ” imbuhnya ramah.

Ucapan terima kasih terlihat berhamburan menerpa sosok Binmas satu ini, ketika Ustadz Yunus mengapresiasi kehadiran dan perhatian pihak Polsek Neglasari terhadap para santri di Majlisnya tersebut.

” Alhamdulillah semoga Allah membalas budi baik untuk Polsek Neglasari, saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas perhatian pak Sulaiman ” Ujarnya.

Baca Juga :  22 napi Rutan Tangerang Sujud Syukur di Hari Kemerdekaan

Dari pantauan, kegiatan berlangsung penuh nuansa kebersamaan hingga berakhir dengan foto foto bersama. (By)