SEPEDA MOTOR BERTABRAKAN DENGAN TRUK, 2 KORBAN TEWAS DI LOKASI

banner 468x60

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Km 11,8 Kampung Kadu, Kelurahan Bunder, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2018).

Dua pengendara sepeda motor Honda CBR Nopol A-2225-HW menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi kejadian setelah bertabrakan dengan truk Nissan Nopol B-9363-JF.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Maman, warga yang berada dilokasi saat terjadinya kecelakaan. Maman ngetakan kepada wartawan saat peristiwa nahas itu terjadi,  ia mendengar suara benturan keras.

“Saya mendengar suara benturan keras, lalu orang-orang berlarian ke arah suara, ternyata tabrakan motor sama mobil,” ujarnya dilokasi.

Saat itu, ia juga melihat sepeda motor itu terseret truk hingga beberapa meter ke arah Bitung. Percikan api pun terlihat akibat gesekan bodi motor dengan aspal.

Lalu truk itu berhenti, sementara dua orang pengendara motornya terpental dan membentur aspal, tambahnya.

Ia menjelaskan, pengendara sepeda motor itu melaju dari arah Bitung menuju Cikupa. Saat di lokasi ia berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannya. Namun, ternyata dari arah berlawanan melaju truk. Meski telah berusaha menghindari tabrakan. Namun karena jarak terlalu dekat, tabrakkan pun tak terhindarkan.

Dua pengendara motornya meninggal karena luka parah dibagian kepala dan dada, pungkasnya.

  • Editor:Sugianto
  • Sumber:Trbunnews.com
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *