Beranda Berita Photo Cipkon Polsek Karawaci Ciptakan Aman Wilayah Karawaci Kota Tangerang

Cipkon Polsek Karawaci Ciptakan Aman Wilayah Karawaci Kota Tangerang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Ciptakan rasa aman di wilayah Karawaci Kota Tangerang. Polsek Karawaci gelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Operasi yang berlangsung didua titik. Jl Imam Bonjol dan Jl Baru Bayur, Kecamatan Karawaci. Dipimpin Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim beserta jajaran dibantu 27 anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Karawaci.

“Operasi rutin tersebut dilakukan untuk meminimalisir angka kejahatan, terutama dimalam hari,” terang Kapolsek kepada awak media, Minggu (19/11/2017).

Dengan adanya oprasi itu, kata dia, sasaran razia adalah pelaku tindak kejahatan 3C (curat, curas, curanmor, red), peredaran narkoba dan barang ilegal serta penggunaan senjata api dan senjata tajam.

“Wilayah hukum Polsek Karawaci bisa selalu kondusif dan masyarakat juga bisa merasa aman juga nyaman,” ujarnya.

“anggota juga mengamankan pengendara yang kedapatan membawa miras yang di simpan di dalam jok motor,” lanjutnya.

Tak hanya itu, 15 unit kendaraan roda dua pun, di tilang karena tidak dapat menunjukan STNK, dua buah senjata tajam (sajam) dan empat botol minuman keras (miras).

“Semuanya kita amankan ke Mapolsek, untuk dilakukan pemeriksaan, dan untuk pelanggar lalulintas kita berikan sanksi dan langsung ditilang,” katanya.

Selain itu, sebelum melaksanakan operasi. Pihaknya terlebih dahulu melakukan pemantauan sentra ekonomi dan pusat perbelanjaan serta perumahan penduduk guna antisipasi tawuran, dan balap liar. (Put)

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Tiga Kelurahan