Beranda Berita Photo Parade Mobil Ramaikan Perayaan HUT Ferrari ke 70

Parade Mobil Ramaikan Perayaan HUT Ferrari ke 70

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Ferrari Enzo memulai langkah mengarungi bisnis otomotif dengan merek sendiri lewat debut 125 S. Pada kala itu, mobil pertama mereka diperlihatkan di Via Abetone Inferiore, Maranello, Italia.

Kini, sudah 70 tahun pabrikan eksis. Beragam model telah ditetaskan, mulai dari mesin pembakaran internal (combustion engine) hingga hybrid yang diaplikasikan pada LaFerrari.

Riuh gempita perayaan ulang tahun menggema di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia, pabrikan berlambang kuda jingkrak mengadakan parade mobil Ferrari di BSD City, Tangerang. Minggu (23/4/2017).

Parade tersebut menampilkan mobil Ferrari klasik yakni 350 TR, Dino 246 GTS, 365 GTCA, 365 Queen Mary 2+2, 360 Modena, F430, 599 GTB, 488 GTV, dan juga dari tipe racing car 599 XX, 488 Challenge, 488 GT3.

Serta mobil Ferrari modern LaFerrari, Enzo, 360 Challenge Stradale, 575 Superamerica, 599 GTO semakin meriahkan ulang tahun Ferrari di tahun 2017 ini.

Tak ketinggalan, penampilan sekitar 100 unit mobil Ferrari dari Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) yang mengitari sirkuit temporer sepanjang 3,2 kilometer yang makin membuat suasana makin meriah.

“Kami bangga atas terselenggaranya acara yang spektakuler dan special ini untuk merayakan tonggak penting bersama klien dan fans kami di Indonesia.

Melalui Ferrari Festival Of Speed , kami berharap dapat membagikan semangat, gairah dan DNA dari Ferrari dengan Ferraristi di Indonesia,” tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Mengusung konsep dari ” Sportainment”, acara Ferrari Festival Of Speed mengkombinasikan elemen hiburan dan olah raga untuk menghibur seluruh penggemar Ferrari.

Pembalap Ferrari GT, Toni Villander, ikut memberikan penampilan istimewanya mengendarai produk anyar, LaFerrari Aperta. Dia pun akan berpartisipasi dalam time attack dengan menggunakan 488 Challenge.

Baca Juga :  Miliki Bukti Kuat, Kejagung Tetapkan Johnny Plate Tersangka Korupsi

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta, rekan-rekan jurnalis, dan juga penggemar Ferrari yang telah menjadikan perayaan ini special,” tandas Arie. (Dc)