Beranda Berita Photo Dua Bocah ini, Korban Penculikan

Dua Bocah ini, Korban Penculikan

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com—Warga Kampung Cambay, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan adanya dua orang anak kecil yang diculik, Selasa (21/2/2017) siang.

Kedua bocah ini diketahui Maeludiyah (10) dan fatmah (10). Kehebohan ini terjadi kerena khawatir peristiwa ini terjadi lagi, saat beberapa tahun silam yang terjadi diwilayah tersebut. Yaitu penculikan untuk diambil organ tubuhnya.

Namun, ternyata dua bocah ini selamat karena telah ditemukan pada Selasa (21/2/2017) malam di Jalan Raya Kronjo, Kabupaten Tangerang. Hanya saja perhiasan yang dipakai kedua bocah ini Hilang di bawa Pelaku,” tutur Kades Kronjo, Sutrisno kepada orang tuanya di Komplek Sport Centre Telaga Bestari, Kabupaten Tangerang.

Marsi orangtua korban mengatakan, peristiwa ini terjadi saat korban sedang asyik bermain sepeda usai pulang sekolah. Tiba-tiba datang seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai pelaku mendekati korban dan langsung mengajaknya untuk pergi menunggangi sepeda motornya.

Pelaku mengiming-imingi korban ingin dibelikan ponsel. Namun naas korban ditinggalkan pergi begitu saja oleh tersangka di Jalan Kronjo dan berhasil membawa kalung milik kalung.’ Untungnya masih selamat,” tutur Marsi, Rabu (22/2/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih peristiwa tersebut kerap kali terjadi di wilayahnya.  

(Abdurrohman Anis).

Baca Juga :  Satpol PP Berhasil Jaring, 30 Pasangan Mesum